Image of Tubuhku

Book

Tubuhku



“Aku memandang atasan merah muda berenda dan bra berbantalan yang membuat payudaraku membusung. Ibu selalu mengatakan kepadaku untuk bersenang-senang dengan penampilanku, dan pakaian yang kukenakan ini memberiku vali¬dasi melalui perhatian yang kudapat dari laki-laki dewasa di luar sana maupun teman-temanku di sekolah. Tiba-tiba, aku merasa sangat malu dengan hal yang selama ini menjadi sumber kebang¬gaanku.”

“My Body” merupakan eksplorasi pribadi yang mendalam tentang feminisme, seksualitas, dan kekuasaan, perlakuan laki-laki terhadap perempuan dan rasionalisasi perempuan untuk menerima perlakuan itu. Esai-esai oleh Emily Ratajkowski ini mencatat momen-momen dari kehidupannya saat menyelidiki fetishisasi budaya perempuan dan kecantikan wanita, obsesi dan penghinaannya terhadap seksualitas perempuan, dinamika buruk industri mode dan film, dan area abu-abu antara persetujuan dan pelecehan.

Buku “My Body” karya Emily Ratajkowski menandai debut seorang penulis yang penuh dengan keberanian dan kecerdasan. Buku ini berisi penyelidikan yang sangat jujur tentang apa artinya menjadi seorang wanita dan komoditas dari Emily Ratajkowski yang merupakan seorang selebritas multi-tanda hubung di zaman kita.


Ketersediaan

9811INA VII.45.01 Rat/2022Perpustakaan Komnas HAM (INA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
INA VII.45.01 Rat/2022
Penerbit Shira Media : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
223 halaman; 20 x 14 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786027760530
Klasifikasi
INA VII.45.01
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this