Image of Popular Culture: Budaya Populer, Benturan Budaya dan Fenomena Massa

Book

Popular Culture: Budaya Populer, Benturan Budaya dan Fenomena Massa



Dunia bergerak semakin tanpa batas. Semakin kompleks, cepat, instan, dan berubah tanpa diduga. Pergeseran-pergeseran budaya terjadi diikuti norma yang tak lagi pasti. Derasnya informasi tanpa konfirmasi diikuti gaya hidup dan nilai rasa yang cepat berubah dalam waktu singkat. Tren yang semakin pendek usia mengubah lanskap kebiasaan dan kultur manusia.

llmu pengetahuan, teknologi, dan alur informasi telah banyak mengubah sendi kehidupan. Kehidupan manusia juga semakin absurd dan kadang mustahil. Manusia sebagai makhluk pemimpi mendorongnya untuk mewujudkan hal-hal yang sebelumnya dipandang tak mungkin.

Buku ini menelaah secara sosiologis mengenai budaya populer (popular culture), dalam masyarakat modern. Antara budaya pop yang cepat popular dengan budaya tradisi dan bernilai luhur. Ini juga penelitian kritis tentang budaya populer, kritik, benturan peradaban, budaya, dan fenomena massa.

Buku ini menarik untuk dibaca, ditelaah, hingga menjadi referensi untuk menarik intisari dari budaya yang terus bergerak dan peradaban hidup manusia yang terus berubah.


Ketersediaan

9449GEN 0.306 Jan/2020Perpustakaan Komnas HAMTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
GEN 0.306 Jan/2020
Penerbit Amadeo Publishing : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xxxvi, 272 halaman; 20 x 13 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786021528112
Klasifikasi
GEN 0.306
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this