Image of BECOMING

Book

BECOMING



An intimate, powerful, and inspiring memoir by the former First Lady of the United States.

Sebagai Ibu Negara Amerika Serikat pertama berdarah Afrika-Amerika, Michelle Obama tidak hanya berprestasi tapi juga menjadi salah satu wanita paling ikonik dan inspiratif saat ini. Dalam masa pemerintahan suaminya, ia membantu menciptakan Gedung Putih yang paling ramah dan inklusif dalam sejarah, dan pada saat yang sama juga membangun dirinya menjadi advokat yang kuat bagi setiap wanita serta anak perempuan di Amerika Serikat dan sekitarnya. Michelle Obama secara dramatis mengubah pola pikir tiap keluarga untuk memiliki tujuan hidup yang lebih sehat dan aktif. Ia dengan setia mendampingi suaminya saat Barack Obama memimpin Amerika melalui masa-masa yang paling mengerikan. Dan pada saat bersamaan berusaha tetap menjadi dirinya sendiri yang memiliki peran sebagai seorang ibu dari dua orang putri.

Dalam memoarnya yang mendalam, Michelle Obama mengundang pembaca masuk ke dunianya, mengikuti semua pengalaman hidup yang telah membentuknya — mulai dari masa kecilnya di South Side of Chicago hingga tahun-tahunnya sebagai seorang eksekutif yang berusaha menyeimbangkan tuntutan antara dunia kerja dan perannya sebagai istri dan ibu.

Tulisannya yang jujur dan hangat saat menceritakan kemenangan yang ia raih maupun kekecewaannya yang ia alami menggugah hati kita. Becoming tak pelak lagi merupakan biografi seorang wanita yang kisah hidupnya sangat menginspirasi.


Ketersediaan

9228INA 0.920 Oba/2018Perpustakaan Komnas HAMSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2021-04-30)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
INA 0.920 Oba/2018
Penerbit Crown : New York.,
Deskripsi Fisik
xiii, 426 pages; 25 x 17 cm; Illustrated.
Bahasa
English
ISBN/ISSN
9781524763138
Klasifikasi
INA 0.920
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this