Image of Pengantar Etika Bisnis

Book

Pengantar Etika Bisnis



Buku ini mencoba menjawab tiga tujuan dalam studi etika bisnis. Pertama, menanamkan atau meningkatkan kesadaran akan adanya dimesti etis dalam bisnis. Kedua, memperkenalkan argumentasi moral, khususnya di bidang ekonomi, serta membantu pebisnis (atau calon pebisnis) dalam menyusun argumentasi moral yang tepat. Dan ketiga, membantu pebisnis (atau calon pebisnis) untuk menentukan sikap moral yang tepat di dalam profesinya kelak. Buku ini juga membahas tentang periklanan, tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), lingkungan hidup, dan yang lainnya.


Ketersediaan

8920INA V.109.01 Ber/2013Perpustakaan Komnas HAMTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
INA V.109.01 Ber/2013
Penerbit Kanisius : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
vii, 432 halaman; 24 x 18 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792136852
Klasifikasi
INA V.109.01
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Edisi Revisi
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this