Image of Orang-orang yang Tersingkirkan di Dalam Negeri (Internally Displaced Persons) (IDPs) dan Hak Asasi Manusia (HAM): Kumpulan Tulisan Sederhana 2001-2003

Book

Orang-orang yang Tersingkirkan di Dalam Negeri (Internally Displaced Persons) (IDPs) dan Hak Asasi Manusia (HAM): Kumpulan Tulisan Sederhana 2001-2003



ISI

1. Keselamatan dan Perlindungan bagi Orang-orang yang Tersingkirkan di Dalam Negeri (Safety and Protection of Internally Displaced Persons)
2. Keselamatan dan Perlindungan Internally Displaced Persons (Safety and Protection of Internally Displaced Persons)
3. Perlindungan Hak Asasi dan Kebebasan Fundamental Internally Displaced Persons (IDPs). Garis Besar Paparan
4. Perlindungan Hak dan Kebebasan Asasi Pengungsi dan Internally Displaced Persons (IDPs) (Protection of Fundamental Rights and Freedoms of Refugees and Internally Displaced Persons (IDPs)
5. Isu-isu Perlindungan Internally Displaced Persons (IDPs) Ditinjau dari Aspek Hukum (Legal Aspects of Protection Issues of Internally Displaced Persons (IDPs)
6. Implementasi Prinsip-prinsip Humaniter dalam Penanganan Masalah Pengungsi dan Internally Displaced Persons (IDPs) (The Implementation of Humanitarian Principles in the Dealing with the Problems of Refugees and Internally Displaced Persons (IDPs)
7. Masalah Perlindungan Hukum Internally Displaced Persons (IDPs) sebagai Akibat Konflik Bersenjata di Aceh Ditinjau dari Perspektif Hak Asasi Manusia (HAM), Pokok-pokok Paparan
8. Implementasi Prinsip-prinsip Kemanusiaan dalam Penanganan Refugees dan Internally Displaced Persons
9. Prinsip-prinsip Pedoman tentang Penyingkiran di Dalam Negeri (terjemahan Guiding Principles on Internal Diisplcement oleh Enny Soeprapto)


Ketersediaan

8030INA XIV.60 Soeprapto/2004Perpustakaan Komnas HAMTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
INA XIV.60 Soeprapto/2004
Penerbit : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
29 x 21 x 3 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
INA XIV.60
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this