Image of Tata Cara Menghadapi Gugatan: Dilengkapi dengan Contoh-contoh Surat Kuasa, Verzet, Akta Perdamaian, Eksepsi dan Jawaban Tergugat, Gugatan Rekonvensi, Derden Verzet, Duplik, dan Putusan Pengadilan

Book

Tata Cara Menghadapi Gugatan: Dilengkapi dengan Contoh-contoh Surat Kuasa, Verzet, Akta Perdamaian, Eksepsi dan Jawaban Tergugat, Gugatan Rekonvensi, Derden Verzet, Duplik, dan Putusan Pengadilan



Tidak semua orang siap ketika mendapatkan sepucuk surat "relas" panggilan yang dilampiri gugatan. Akibat ketidaksiapan serta kekurangan akses informasi untuk membela diri di pengadilan sering menyebabkan tergugat takut dan binggung serta dengan mudah dapat terjebak dalam praktik mafia peradilan.

Buku "Tata Cara Menghadapi Gugatan" ini membantu memberikan pemahaman kepada masyarakat, dengan pembahasan lengkap, sistematis, dan praktis tentang; bagaimana saat menerima panggilan gugatan; menghadapi penyitaan; serta proses pemeriksaan lanjutan sampai putusan akhir pengadilan.

Buku ini sangat berguna tidak saja bagi pihak-pihak yang behubungan langsung dengan dunia hukum, tetapi juga bagi orang awam yang tertarik untuk memahami lebih jauh tentang proses acara pemeriksaan pengadilan. Mudah-mudahan buku ini turut memberikan manfaat dalam upaya membangun kesadaran hukum masyarakat.

Isi Buku:
Bab 1 Relas panggilan
Bab 2 Hari sidang pertama
Bab 3 Eksepsi dan jawaban tergugat
Bab 4 Penyitaan
Bab 5 Pemeriksaan lanjutan


Ketersediaan

7910INA II.37 Harun / 2010Perpustakaan Komnas HAMTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
INA II.37 Harun/2010
Penerbit Pustaka Yustisia : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
128 hlm. ; 20,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-341-020-3
Klasifikasi
INA II.37
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan ke 2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this