Detail Cantuman
Advanced SearchBook
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Indonesia
Buku ini merupakan hasil penelitian implementasi Undnag-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Penelitian tersebut dilakukan di dua tempat yaitu Kota Yogyakarta dan Kabupaten Lombok Utara. Penelitian tersebut mengungkapkan bahwa implementasi UU Pelayanan Publik masih terkendala di dalam masalah tingkat kepatuhan para penyelenggara pelayanan publik dan belum menempatkan masyarakat sebagai pusat dari pelayanan publik. Keberhasilan implementasi UU Pelayanan Publik sangat tergantung kepada faktor kepemimpinan, anggaran, dan kepedulian masyarakat.
Ketersediaan
9140 | INA II.01.02 Pen/2017 | Perpustakaan Komnas HAM | Tersedia |
9139 | INA II.01.02 Pen/2017 | Perpustakaan Komnas HAM | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
INA II.01.02 Pen/2017
|
Penerbit | Yayasan Pustaka Obor Indonesia : Jakarta., 2017 |
Deskripsi Fisik |
xxiii, 168 hlm. ; 15,5 x 23 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-433-583-0
|
Klasifikasi |
INA II.01.02
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
unmediated
|
---|---|
Tipe Pembawa |
volume
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain