Image of Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Indonesia

Book

Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Indonesia



Buku ini merupakan hasil penelitian implementasi Undnag-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Penelitian tersebut dilakukan di dua tempat yaitu Kota Yogyakarta dan Kabupaten Lombok Utara. Penelitian tersebut mengungkapkan bahwa implementasi UU Pelayanan Publik masih terkendala di dalam masalah tingkat kepatuhan para penyelenggara pelayanan publik dan belum menempatkan masyarakat sebagai pusat dari pelayanan publik. Keberhasilan implementasi UU Pelayanan Publik sangat tergantung kepada faktor kepemimpinan, anggaran, dan kepedulian masyarakat.


Ketersediaan

9140INA II.01.02 Pen/2017Perpustakaan Komnas HAMTersedia
9139INA II.01.02 Pen/2017Perpustakaan Komnas HAMTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
INA II.01.02 Pen/2017
Penerbit Yayasan Pustaka Obor Indonesia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxiii, 168 hlm. ; 15,5 x 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-433-583-0
Klasifikasi
INA II.01.02
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this