Detail Cantuman
Advanced SearchBook
Pengantar Etika Bisnis
Buku ini mencoba menjawab tiga tujuan dalam studi etika bisnis. Pertama, menanamkan atau meningkatkan kesadaran akan adanya dimesti etis dalam bisnis. Kedua, memperkenalkan argumentasi moral, khususnya di bidang ekonomi, serta membantu pebisnis (atau calon pebisnis) dalam menyusun argumentasi moral yang tepat. Dan ketiga, membantu pebisnis (atau calon pebisnis) untuk menentukan sikap moral yang tepat di dalam profesinya kelak. Buku ini juga membahas tentang periklanan, tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), lingkungan hidup, dan yang lainnya.
Ketersediaan
8920 | INA V.109.01 Ber/2013 | Perpustakaan Komnas HAM | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
INA V.109.01 Ber/2013
|
Penerbit | Kanisius : Yogyakarta., 2013 |
Deskripsi Fisik |
vii, 432 halaman; 24 x 18 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9789792136852
|
Klasifikasi |
INA V.109.01
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
unmediated
|
---|---|
Tipe Pembawa |
volume
|
Edisi |
Edisi Revisi
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
K. Bertens
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain