Image of Mengatasi Masalah Narkoba Dengan Welas Asih

Book

Mengatasi Masalah Narkoba Dengan Welas Asih



Penderita narkoba adalah seperti orang yang sedang mengarungi lautan penderitaan luas tak bertepi dan hanya bisa membebaskan diri apabila ia berada dalam rengkuhan lautan welas asih yang sama luasnya. Welas asih bukan disiplin ilmu baru; welas asih adalah suatu kesadaran yang sudah ada dalam diri setiap manusia.

Dengan semangat the power of love, bukan the love of power itulah 27 ilmuwan transdisipliner, modern, dan perenial meluruhkan sekat-sekat persaingan antardisiplin ilmu pengetahuan, antarlembaga, dan bersinergi dengan penderita untuk keluar dari kubangan narkoba yang telah membuat keluarga dan seluruh anak bangsa prihatin

Buku ini tidak hanya memberi informasi menyeluruh mengenai latar belakang dan cara mengatasi ketergantungan pada narkoba, tetapi juga cara pencegahannya, termasuk pemberdayaan manusia melalui pendidikan sejak dini agar ia tak terjerumus dalam lautan penderitaan yang sama. Pada akhirnya, penyalah guna narkoba diharapkan tidak hanya menyembuhkan dirinya sendiri, tetapi juga mengangkat martabatnya dengan membantu menyelamatkan rekan senasib.


Ketersediaan

7558INA V.82 Mengatasi/2011Perpustakaan Komnas HAMTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
INA V.82 Mengatasi/2011
Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxiii, 254 p.; 23 x 15 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-22-7893-4
Klasifikasi
INA V.82
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this