Image of Masa Depan Dunia Setelah Covid-19: Perubahan, Tantangan, dan Peluang di Berbagai Sektor Kehidupan Pasca-Pandemi

Book

Masa Depan Dunia Setelah Covid-19: Perubahan, Tantangan, dan Peluang di Berbagai Sektor Kehidupan Pasca-Pandemi



Pandemi Covid-19 berdampak sangat luas dalam kehidupan, bahkan belum pernah dirasakan umat manusia pada bisnis, ekonomi, dan masyarakat. Dampak tersebut kemungkinan akan membayangi—dalam cara yang buruk dan baik—pada tahun-tahun dan dekade mendatang. Tentu saja, ini akan berdampak pada bagaimana kita bekerja, di mana kita tinggal, dan seperti apa industri yang berbeda di masa depan.

Agar dapat beradaptasi dengan dampak tersebut, kita perlu memiliki kerangka kerja futuristik untuk menghadapi potensi perubahan jangka panjang, tantangan, dan peluang yang bakal terjadi setelah pandemi, terutama perubahan penyakit, krisis ekonomi, serta masa depan pekerjaan, pendidikan, perawatan kesehatan, rantai pasokan dan kebiasaan konsumsi, serta dinamika lainnya.

Buku ini merupakan upaya untuk mengintegrasikan lanskap yang berubah dengan cepat karena Covid-19, dengan harapan dan strategi jangka panjang.Mengacu pada penelitian, kursus, dan materi pelatihan dari program di Futurist Institute, sebuah lembaga “peramal” masa depan yang dikomandani sang penulis, buku ini menawarkan perspektif futuristik strategis untuk menghadapi perubahan-perubahan tersebut.


Ketersediaan

9413INA V.60 Sch/2020Perpustakaan Komnas HAMTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
INA V.60 Sch/2020
Penerbit Pustaka Alvabet : Tangerang Selatan.,
Deskripsi Fisik
xii, 192 halaman; 20 x 13 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786232200852
Klasifikasi
INA V.60
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this