Image of Mozaik Budaya

Book

Mozaik Budaya



Buku Mozaik Budaya ini berisi ide , gagasan dan pokok pikiran dari para Gurubesar yang bernaung dalam Akademi Ilmu Pengetahuan Indonesia (AIPI) Komisi Budaya.

Kumpulan Orasi/Kuliah Inaugurasi tatkala mereka dipilih dan di angkat sebagai anggota AIPI ini dirasakan sayang sekali bila hanya dikonsumsi secara terbatas.
Cakupannya sungguh sangat luas dan kajiannya sangat tajam, antara lain mencakup Konservasi Pusaka Budaya; Amnesia Budaya, 'Memanusiakan Manusia' Peradaban Pendidikan dan Globalisas Agama. Ilmu dan Budaya; Pendidikan Nasional Menghadapi Tantangan Global: dan Melawan Kekerasan
Atas Nama Agama.

Menyimak kenyataan bahwa sampai saat ini Budaya masih belum menjadi arus utama (mainstream) dalam pembangunan pancsa yang berakibat carut-marut dalam berbagai bidang buku ini ayak dibaca dan diserap oleh berbagai kalangan. Tidak terkecuali, dan mungkm bahkan yang paling penting, adalah kalangan ilmuwan dan budayawan yang sedang memperoleh amanah sebagai penentu kebijakan dan pengambil keputusan. Generasi muda khususnya para mahasiswa calon-calon pemimpin bangsa masa depan, wajib membaca buku yang bernas-budaya ini, demi kemaslahatan masyarakat Indonesia dalam era milenium ketiga yang sarat konflik, penuh dinamika dan kontroversi.


Ketersediaan

8824INA VI Mozaik/2014Perpustakaan Komnas HAMTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
INA VI Mozaik/2014
Penerbit PT. Alumni : Bandung.,
Deskripsi Fisik
vii, 205 halaman; 21 x 15 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789794141878
Klasifikasi
INA VI
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this